Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 8, 2013

Cara Membuat Facebook Lengkap dan Jelas

- Tutorial Membuat Akun Facebook -



Bagaimana cara membuang Facebook mungkin ini sudah tak asing lagi, karena kebanyakan orang sudah pada tahu bagaimana cara membuat facebook, tapi tiada salah nya jika saya mengulas kembali, seperti kita ketahui bahwa membuat facebook harus memiliki akun email, baik yahoo.com, gmail. lalu bagaimana membuat akun email, nah beberapa waktu lalu saya telah memberikan cara membuat email, baik itu yahoo.com atau gmail. jika belum mengerti untuk membuat email, klik disini untuk membuat akun email yahoo.com atau klik disini untuk membuat akun gmail.com.

Jika sudah ada akun email, sekarang kita membuat akun facebook.

  1. Pertama sobat pergi ke www.facebook.com 
  2. isi data-data sobat disitu jangan ada yang kosong, untuk tahun kelahiran tidak boleh dibawah umur 17 tahun, kalo tidak salah. 
  3. jika semua data telah diisi klik mendaftar. jika berhasil maka akan masuk ke akun facebook. biasanya beberapa menit kemudian akun facebook anda dimintai verifikasi email, maka sobat buka email, disitu akan ada panduannya. jika tidak berhasil sobat perbaiki kesalahannya, biasanya bertanda merah.
  4. jika sudah masuk ke akun facebook, silahkan sobat lengkapi profil, baik itu foto, pekerjaan. atau lainnya.
menjelaskan cara membuat akun facebook itu gampang-gampang susah, silahkan sahabat otak atik sendiri, karena sobat akan mengerti dengan sendirinya .

demikian penjelasan tutorial dari saya, semoga bermanfaat dan berhasil yaaaa......

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments