Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 2, 2013

Masuk Jurang Di ikuti Jin Ibu-Ibu

1 Hari yang lalu tetangga saya nganterin cateran di daerah panjang, lampung.
pekerjaan dia emang supir, karena sudah kemaleman ia pulang sendiri setelah selesai mengantarkan ia lewat daerah panjang yang dilalui mobil-mobil besar dan memang sedikit gelap, ketika diperjalanan dia tersentak kaget, karena menabrak ibu-ibu yang lewat di depan mobil nya, turun lah tetangga saya ni, lalu bertanya.. ibu ada yang luka? apa yang perlu di obatin?

lalu ibu ini menjawab, siapin aja uang 40 rbu, ini no. telp saya.selang beberapa menit ibu itu udah gak ada, lalu tetangga saya ni menelpon ibu-ibu tadi, tapi ga ada jawaban ditunggu-tunggupun gak dateng,

akhirnya tetangga saya ni naek mobil untuk melanjutkan perjalanan pulang, tapi sebelum ia jalan ia heran kenapa saya ada dijurang, iaa pun jadi bingung, berdering hp yang ia pegang,

rupanya istrinya  menelpon, yah kamu dimana? udah malem kaya gini, gak tau saya bingung, saya di jurang, tersentak kaget istrinya, dan meminta bantu sanak keluarga.. sambil menangis-nangis.

selang berapa jam, suaminya sudah pulang. keadaan nya masih sehat wal afiat, tetapi besoknya dia mulai linglung, semuanya dia lupa, sampai istrinya pun dia tak ingat .

ada yang ingin menyembuhkan nya, tetangga saya ni bilang, percuma mau nyembuhin saya, karena yang ada di saya ini jauh lebih kuat dari anda,


daripada anda yang kena mending ga usah. sambil menitikkan air mata. belum ada yang bisa menyembuhkan, kuat dugaan ia diikuti jin ibu-ibu yang ia tabrak kemarin...

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments