Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Jan 8, 2018

Fakta Dibalik Mertua Yang Super Cerewet

makho-manda.blogspot.com


Mertua ku galak, duh cerewet banget deh, kadang gw ga betah dirumah.
ich tapi Mertua gw gak tuh, dia diem aja kalo gw mau ngapa-ngpain.. Mau pergi kek, mau tidur seharian kek mertua gw mah fine-fine aja...

Seringkali kita mendengar celoteh-coleteh diatas, entah itu teman yang curhat, entah itu ibu-ibu ngerumpi, menceritkan mertua masing-masing. Padahal jelas menceritakan orang lain itu tidak baik apalagi mertua yang sudah menjadi keluarga sendiri yang harus kita sayangi,hormati seperti ibu kita sendiri.

Mertua sama halnya seperti ibu kita sendiri ketika dia cerewet pastilah iaa mengatakan sesuatu yang benar,  beda hal jika mertua mengajarkan yang tidak baik kita sepantas nya menolak dengan bicara yang baik-baik.

Bayangkan saja jika mertua mu hanya diam jika kau salah, hanya diam jika kau malas-malasan, hanya diam jika kau sering keluar rumah, lalu apakah itu baik untuk kamu? Tidak !
Justru kamulah yang disayangi dengan cara mengontrol diri kamu, dengan gaya cerewetnya. Kamu menantunya menjadi tanggung jawab nya demi menjaga nama baik mu dan keluarga mu. Anggaplah kata-katanya dari mulut ibu maka kamu akan mudah menerima nya.

makho-manda.blogspot.com


Wahai wanita surga mu ada pada suami mu,

Surga suami mu ada pada ibunya.

Patuhilah suami jika dirimu ingin menjadi bidadari surga,

Sayangilah mertua mu seperti kamu menyayangi ibu mu.

'Untuk Para Menantu Perempuan'




No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments