Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Nov 27, 2013

Negeri Ini Sudah Buta..!!!

Bagaimana tidak, mereka yang mengais rezeki, bersusah payah mencari uang untuk sesuap nasi, berbasah-basah karena keringat, itupun syukur-syukur mendapat uang, mendaptkan uang 10rbu sehari pun harus bekerja dari pagi sampai malam. 10rbu tidak cukup untuk menghidupi keluarga, mereka akan mati dimakan hari, ada yang bertahan untuk hidup melanjuti hidup,namun ketika pemerintah telah menyiapkan subsidi untuk mereka-mereka yang berhak, tapi tetap direbut bagi mereka yang duduk diatas kursi bak raja yang di kelilingi dayang-dayang cantik, dayang-dayang itu pun nampak bahagia dengan uang-uang di tangan mereka.

 Koruptor
Koruptor


Penjara pun seperti istana yang bisa tidur di atas kasur yang empuk, dengan hidangan makanan lezat dan hiburan yang membuat mereka tak merasa jera dan jenuh berminap lama-lama disana, penjara bak hotel, ketika keluar dari sanapun mereka nampak melebarkan sayapnya seperti tak mau tau apa yang telah mereka perbuat, tidak seperti mereka yang tak bersalah tetap salah, letak keadilan tak berpihak kepada mereka, ketika mereka masuk bui, mendapat ruang yang gelap tidur dilantai yang dingin, makan pun punya peraturan dengan nasi seperti basi sayur yang hambar. sungguh kejam negeri ini. itulah mereka dengan pulus ditangan.

anak-anak mereka di didik dengan uang korupsi, berlibur keluar negeri, berpendidikan tinggi diluar negeri,untuk melanjutkan hasil karya ayah-ayah mereka yang tidak bertanggung jawab atas negeri ini. tidak seperti rakyat kecil yang tidur di atas tikar dilantai tanah, dengan pakaian kumuh dibadan, mereka pun terpaksa menjadi maling, merampok, walau jalan mereka tidak dibenarkan, tetapi apadaya mereka pun tak ingin begitu, dimana hak kami, dimana kami bisa mendapatkan pekerjaan?? seperti itulah keluh kesah mereka..


hai raja-raja buka lah mata kalian lihatlah dibawah, bagaimana nasib-nasib mereka, mampukah kalian melihat rakyat ini, memakmurkan rakyat ini, membebaskan rakyat ini dari kemiskinan? mampukah??

 jangan hanya duduk diatas kursi singgasana,ditemani dayang-dayang, santapan lezat , dan lainnya yang membuat kalian tambah bahagia...

Negeri Ini Sudah Buta Dengan Uang Ditangan!!!

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments