Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 5, 2013

Mengatasi Pacar Yang Suka Ngambek


Bergalau-galau ria karena pacar suka ngambek?
atau apa yang kita lakukan serba salah? sudah jujur salah, apalagi jujur tetap salah. seringkali hubungan menjadi tidak nyaman karena pacar yang over ngambek. telat jemput ngambek? mungkin para pria akan serba salah salah menghadapi wanita seperti ini? Mau di tinggalin?? Aku masih cinta............

Tapi jika pacar teru-terusan begini, siapa yang betah?  Jika wanita benar mencintai pacarnya, senantiasa akan selalu mengerti pacarnya, bersikap dewasa dan bijaksan tak mudah marah dan egois. pikirkan pula bagaimana perasaan pacar mu, ketika 
harus menghadapi mu seperti itu terus, lalu bagaimana dengan pria yang sedang menghadapi pacar tukang ngambek? pada dasarnya wanita itu ingin diperhatikan, mungkin dengan cara dia begitu, kamu selalu akan perhatian dengannya, tapi. wanita pun harus mengerti bahwa tindakan seperti itu tidak dibenarkan.

sangat mudah menghadapi wanita/pacar yang suka ngambek..

Pertama

Ajaklah dia bicara dengan baik-baik, ajak becanda dengan rayuan yang bukan gombal.Letak sisi lemah wanita ada, ketika ia dielus kepalanya. karena wanita akan menilai kamu sangat menyanyanginya..

Kedua

Jika kamu telah mengetahui pacar kamu seorang yang mudah ngambek, maka ketika kamu melakukan kesalahan, bawalah sesuatu yang membuat dia senang sebagai permintaan maaf mu kepadanya. pandai-pandailah merayunya, karena menyikapi wanita seperti ini, gampang-gampang susah.


Ketiga


Janganlah berkata kasar kepada wanita seperti ini, karena jika kamu menyikapi dengan emosi, maka yang terjadi hanyalah membuat masalah baru.

Keempat

Jika segala cara telah dilakukan namun tidak mendapatkan hasil, diamkan ia sesaat, jika hatinya sudah tenang di akan menghubungi mu kembali..



Semoga Sukses dengan tips yang saya berikan ........

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments