Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 8, 2013

Tertindih Roh Halus Saat Tidur

 -GANGGUAN DISAAT TDUR-

Pernahkan anda merasakan tertindih disaat tidur, seperti tidak bisa bangun, tidak bisa bergerak, tidak bisa berteriak, atau bahkan seperti di cekik dan  ketika bisa lepas dari ganguan itu dada terasa sesak dan seakan lepas bebas.mengapa demikian?? 


Seperti pengalaman saya, yang membuat saya takut, dan tak mau tidur, kebanyakan orang awam atau dahulu menyebutnya tertindih roh halus, mereka percaya bahwa disaat tidur mengalami hal demikian maka disebut tertindih roh halus atau diganggu mahluk halus.


faktanya hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Andreas Prasadja, RPSGT, sleep technologist dari Sleep Disorder Clinic, RS Mitra Kemayoran. orang yang mengalami hal demikian dikarenakan kurang tidur, kelelahan atau dipicu stress dan cemas. boleh di percaya atau tidak kembali kepada individu masing-masing.


disaat kerja,  banyak yang mengalami kelelahan, seperti bekerja larut malam, bekerja dengan shif-shif'an,banyak faktor yang membuat tubuh kelelahan, maka hal tersebut memicu gangguan tidur, faktor tersebut dapat didukung akibat kurangnya tidur, stress, banyak pikiran dan hal lain nya yang membuat tidur kelelahan.


nah, masihkan percaya dengan tertindihnya roh halus, atau gangguan mahluk halus di saat tidur, mungkin banyak orang yang menilai demikian. bagaimana dengan penilaian anda??

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments