Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 24, 2017

5 Alasan Pacaran diatas 3 Tahun, Sulit untuk Berpisah




Cinta yang sudah lama terjalin tekadang harus berakhir dengan sia-sia, dengan alasan tidak cocoklah, sudah bosanlah, ingin suasana barulah,dia pemarahlah atau alasan-alasan lain, cinta yang sudah ditempuh cukup lama biasa nya sulit untuk diakhiri, meski sudah putus pasti nyambung lagi, seperti itu terus putus nyambung putus nyambung tetapi hal itulah yang membuat perjalanan cinta menjadi langgeng, walau ada juga yang ujung-ujungnya putus juga. :D.

Mengapa pacaran yang sudah lama terjalin sangat disayangkan jika berakhir, ini alasannya...

1. Sudah Saling Mengenal

Mereka sudah saling mengenal sifat masing-masing, sifat baik atau buruk nya, sudah mengenal latar belakang keluarga nya, biasa nya dalam jangka 1 tahun itu sudah cukup tau kedua keluarga masing-masing, kebiasaan masing-masing dan teman-teman nya siapa saja.

2. Takut Tidak mendapatkan seperti Dia

Perasaan takut yang sering terjadi jika harus putus, gw takut ga bisa lupain dia, takut kalo gw ga dapet orang yang kaya dia lagi, perasaan takut yang menghantui jika harus putus, padahal belum tentu juga, siapa tau bisa mendapatkan yang lebih baik, karena perasaan takut tersebut jadi susah move on.

3. Malas Memulai Yang Baru

Malas memulai yang baru yang berarti tidak ingin jika harus punya pacar baru harus memulai lagi dari awal, harus tau sifat dia, harus tau keluarga dia, harus tau kebiasaab dia, tidak mau melakukan penyesuain yang baru, tidak mau keluar dari zona nyaman.

4. Masih Saling Cinta

Masih saling mencintai itu alasan yang pas untuk mereka yang putus lalu balikan lagi, pada dasarnya jika masih saling mencintai maka sangat sulit untuk berpisah, ini adalah pertimbangan yang paling kuat ketika memiliki masalah dalam cinta.

5.Tidak Mau Gagal

Segala rencana yang sudah dibuat tidak mau gagal hanya karena putus cinta, dengan segala cara mempertahankan pacaran yang sudah cukup lama, rencana untuk menikah atau rencana lainnya. banyak rencana-rencana yang dibuat hanya karena emosi sesaat bisa jadi semua bubar. Jika seseorang yang sulit berpisah lalu kembali kemungkinan besar mereka telah memiliki rencana yang luar biasa


No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments