Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 4, 2017

Putus Cinta!! lakukan hal ini, agar kamu langsung move on




Patah hati pasti semua orang sudah mengalami, bagi sebagian akan mudah melupakan tapi ada pula yang sulit untuk melupakan bahkan sulit untuk move on.

Hidup adalah sebuah pilihan berbahagia dengan cara sendiri atau menderita dikuasai hati.

Dihianati ditinggalkan diputuskan sepihak memanglah sangat menyakitkan hati tapi kamu harus tau itu sudah takdir dan apa yang kita harapkan tak selama nya tercapai.

Mengenal cinta maka kamu akan mengenal dengan yang nama nya patah hati sakit hati maka kamu harus siap dengan segala sesuatunya termasuk putus cinta.

Jika kamu sedang merasakan putus cinta, tidak nafsu makan, mengurung dikamar, menangis berhari-hari .. Aduuh , pliis kamu jangan bodoh putus cinta bukan akhir dari segalanya come on move on..

Coba deh lakukan tips ini jika kamu pengen langsung move on.

  1. Ganti penampilan mu, bergaya lah sesuka kamu, bila perlu beli baju baru, ganti penampilan baru, penampilan baru biasa nya akan membuat fresh otak kamu. Mantan lewat kamu sudah berbeda.
  2. Bergabunglah dengan teman kamu, jika tidak mood paksakan, carilah teman baru, teman bicara, teman ngbrol yang pasti jangan untuk pelarian ya. Kamu bakal terjebak sendiri.
  3. Shooping, jalan-jalan. Pergilah ketempat yang kamu sukai, kelaut, ke mall, maen game, sesuaikan dimana kamu bisa semangat lagi.
  4. Biasa nya kalo lagi putus cinta akan benci pada malam hari, kenapa? Karena dimalam hari akan lebih terasa dan waktu nya melamun, etts.. Ayo telp an sama kawan kamu yang mau di ajak curhat, telp an sampai ngantuk.. Bila perlu kamu minep tempat kawan kamu untuk menghilangkan kejenuhan.
  5. Lakukan hal2 positif yang dapat membantu kamu melupakan si dia.
  6. Serahkan semua nya pada Allah, karena dialah yang membolak balikan hati. Dia lah Sang Pemilik Hati.


Kita yang menentukan untuk bahagia bukan oranglain. Putus cinta bukan untuk mengakhiri segala nya. Tapi membukan jalan untuk menemukan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments