Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Jan 3, 2018

Artis Jennifer Dunn Kembali ditangkap Polisi

Dilansir dari Liputan6.com (03/01/18), artis jennifer dunn kembali ditangkap polisi di kawasan kemang Dia ditangkap pada Minggu petang, 31 Desember 2017 di kediamannya kawasan Jakarta Selatan. Pada awak media Jennifer Dunn tidak banyak bicara, ia hanya memina maaf kepada seluruh masyarakat dan fansnya. "Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja," tutur Jennifer di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.




Namun dibalik perkataannya ia tidak menunjukkan rasa penyesalan sedikitpun, ini bukan pertama kalinya jennifer dunn tersandung hukum dengan kasus serupa. jennifer dunn yang dikerap disapa jeje juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan pengacaranya yang bernama sunan kalijaga yang sudah memiliki seorang istri dan anak bahkan jennifer dunn tidak malu-malu berciuman dengan sunan kalijaga dibalik jeruji penjara.


Bahkan sempat viral vidio seorang anak yang bernama Shafa melabrak Jennifer Dunn, Shafa mendorong dan menjambak Jennifer lantaran mengetahui jika perempuan itu telah berselingkuh dengan ayahnya yang bernama faisal haris. jennifer dunn tidak sedikitpun menyesal dan kapok dengan semua masalah yang ia alami.


Sumber : Liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments