Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 12, 2013

Lirik Lagu Tujh Mein Rab Dikhta Hai

Masih inget kan film ini, Yups... Betul sekali tujh mein rab dikhta hai. ini adalah film favorite saya. saya yakin kalian pasti menyukai juga. 
Film ini sedih...
Romantis
Memperjuangkan Cinta
Menerima yang tak dicinta
Yang jelas Cinta itu Butuh Perjuangan Untuk Mendapatkan Kebahagian.. 













Na kuch poocha
kamu tidak pernah bertanya

Na kuch manga

sejak dari awal

Tune dil se diya jo diya

kamu berikan semua tulus dari hati

Na kuch bola

tidak berkata apapun

Na kuch tola

atau menilaiku

Muskura ke diya jo diya

kau berikan semuanya dengan senyum

Tu hi dhoop,tu hi chaaya

kau matahariku,kau bayanganku

Tu hi apna paraya

meski kau asing,kau keluarga

Aur kuch na janu,bas itna hi janu

saya tidak tau yang lain lagi,sekarang kecuali

Tujh mein rab dikhta hai

aku melihat tuhanku pada dirimu 

yaara mein kya karoon

aku tak tahu apa yang harus kulakukan

Tujh mein rab dikhta hai 

aku melihat tuhanku pada dirimu 

yaara mein kya karoon

aku tak tahu apa yang harus ku lakukan

Sajde sar jukhta hai, yaara mein kya karoo

aku hanya sanggup berlutut dihadapanmu 

yaara mein kya karoo

aku tak tahu apa yang harus kulakukan

Tujh mei rab dikta hai yaara mein kya karoo

aku melihat tuhanku dalam dirimu

yaara mein kya karoo

aku tak tau apa yg harus ku lakukan

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments