Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Dec 25, 2017

Kata-Kata Patah Hati || Cinta





Hari Ini
Dari sekarang dan mulai detik ini
Tlah ku ukir dan yakinkan di hati.
Telah kubalikkan hati,,
sperti sebelum aku mengenal mu.
Memang terasa sakit di hatI ..

tapi ku tak ingin memaksa, dng apa yg aku inginkan.
Setiap kata yang kau ucap seakan aku mengemis drimu.
Ternyata aku slah mencintai ssrg dng cra yang berlebihan.
Trnyta dgn cra ini aku malah di anggap rendah dan di sia-sia kan,

Aku memang mncintai mu,
tapi aku punya hati yang tak ingin trus di sakiti,
Memang benar kamu bilang “aku tak pantas untuk mu”
Krna yg ada dipikran mu saat ini. Kamu mersa tggi..
Tau kah kamu khidupan akan trus brjlan.

Lebih baik aku mencintai ssrang yang tak punya harta sekalipun,
tapi dia punya harta,yaitu kasih sayng.
Lebih baik aku mencintai ssrg yang tak berilmu,
tpi dia msh bisa brfikir dmna dia dapat mnmpatkan diri.
Dimana ia mash bisa mnghrgai khdran orang lain..

Aku lebih memilih kesederhanaan,
dgn cinta yang ku punya.
Dan kan ku arungi hidup ku dengan kebahgian.
Bersama org yang dpt memimpin dan membimbing.

Sekalipun kami tak punya apa2 dan akan ku cari itu bersama2.
Meski tak kami dapatkan,
hal yang terindah adalah ada ALLAH di antara kami.

Dengan susah aku mencintai mu dan menyayngi mu,,
dengan mudah kau matikan.
Sungguh luar biasa dan tak pernh ku duga sebelumya.

Semoga Allah mempertemukan mu
dengan wanita yang terbaik untuk mu.
Dan kan ku hapus kenangan ini…..

“Sepenggal Lirik”

Aku wanita punya hati nurani
Yang tak dapat dibohongi
Pabila cinta telah membutakan mata
Dan membuat tuli telinga

Apakah salah jika aku menyinta
Apakah salah jika engkau ternyata
Pilihan hati belahan jiwa ku ini

Cintaku ini anugerah terindah
Dari yang maha kuasa
Cintaku padamu tak pernah berubah
Meskipun kita berbeza

Apakah salah jika aku menyinta
Apakah salah jika engkau ternyata
Pilihan hati belahan jiwa ku ini

Aku wanita aku kaum hawa
Yang memang rapuh hatinya
Aku wanita aku punya cinta
Selayaknya manusia

Apakah salah jika aku menyinta
Apakah salah jika engkau ternyata
Pilihan hati belahan jiwa ku ini

Aku wanita aku kaum hawa
Yang memang rapuh hatinya
Aku wanita aku punya cinta
Selayaknya manusia

Apakah salah jika aku menyinta
Apakah salah jika engkau ternyata
Pilihan hati belahan jiwa ku ini

Ku wanita…..
Yang hanya perlu kau fahami

Aku wanita aku kaum hawa
Yang memang rapuh hatinya
Aku wanita aku punya cinta
Selayaknya manusia

Aku wanita aku kaum hawa
Yang memang rapuh hatinya
Aku wanita aku punya cinta
Selayaknya manusia

Apakah salah jika aku menyinta
Apakah salah jika engkau ternyata
Pilihan hati belahan jiwa ku ini

Wanita….ooo…
Ku wanita…. haaaa….
Wanita….


“Biar Mereka Berkata, aku terlalu mencintaimu.
memang begitu adanya.
Biar mereka bilang aku tak ingin jauh darimu.
memang bgtu adanya.
Meski aku tak pernah mengenal dan mncintai mu sblum nya,
tp skrg bgni adanya
“tpi skrng Tlah Ku coba PUPUSKAN semuanya” demi apa mau mu……”

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments