Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Jan 18, 2018

Mengenali Teman Mu Lewat Uang!

 Mengenali Teman Mu Lewat Uang!


Mempunyai banyak teman tentunya sangat menyenangkan tempat kita curhat, bermain, sharing, berbagi canda tawa serta suka duka. Namun tidak semua teman itu setia tidak semua baik dan tidak semua tulus.

Ada teman yang datang hanya dikala kita sedang diatas namun seketika hilang jejak ketika kita berada ditempat yang paling bawah. Ada teman yang ada meski kita sedang diatas awan atau sekalipun kita berada dibawah tanah.





lalu bagaimana cara kita mengetahui dia sebagai teman kita yang tulus atau ternyata dia sebagai lawan? sebenarnya hanya satu cara kita mengujinya. UANG! ya uang semua orang kan melihat kita dari uang meski ada yang tidak. tapi hampir semua bernilai dari uang. Dari teman, saudara, lingkungan dan lainnya. 

Sekali-kali boleh kamu meminjam uang dari temanmu, seketika itu kamu lihat apa dia memberikan sekalipun ia tak memiliki uang apakah dia berusaha membantu mu?




Cobalah kamu menunda membayar hutang mu, lihatlah ekspresi wajah temanmu, lihatlah kemarahannya. jika ia sabar dan mengerti kondisi kamu maka dialah temanmu. tapi ingat kesabaranpun ada batasnya.

Seorang teman tak akan meninggalkan mu walau dalam keadaan kondisi terpurukpun, dan seperti halnya kamu tidak akan meninggalkan temanmu hanya karena temanmu dalam keadaan susah.

Seorang teman akan saling mendukung satu sama lain, selalu melangkah bareng dalam keadaan suka dan duka, tapi ingat jika ingin menguji teman ujilah dirimu dulu  bagaimana caramu memperlakukan temanmu dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments