Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Jan 16, 2018

Penyanyi Celine Dion Akan mengadakan konser dijakarta Juli 2018

Penyanyi Celine Dion atau yang bernama asli celine marie claudette dion yang berasal dari kanada akan mengadakan konser dijakarta pertengahan tahun 7 juli 2018 tentu saja kabar tersebut membuat gembira bagi para penggemar celine dion di indonesia.



Dan berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman resmi celine dion www.celinedionjkt.com tiket bisa didapatkan pada hari rabu tanggal 17 jam 11.00am taksiran harga tiket tersebut dimulai dari Rp.1.500.000 tiket yang paling murah, dan paling mahal seharga Rp.12.500.000 tentu saja ini harga yang pantastis bukan tiket tersebut pun bisa dibeli secara online.




Konser yang akan mendatang merupakan konser pertama celine dion di kawasan asia-pasifik yang bertajuk celine dion live 2018.

dari tujuh negara yang akan disinggahi celine dion indonesia termasuk negara yang akan disinggahi celine dion. negara pertama yang akan disinggahi celine dion adalah tokyo, jepang pada 26 juni 2018, kemudian negara selanjutnya macau, singapore, jakarta, taipei, manila dan bangkok.

nah, jangan lewatkan kesempatan ini ya bagi penggemar diva besar seperti celine dion dan yang pastinya harus mengantongi uang ya.. :|)



No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments