Blognyakita GadoGado

Blognya Kita Gado-Gado S'gala Info...

Oct 31, 2019

Mak, Apakah aku tidak selucu kucing?

Mak, Apakah Aku Tidak Selucu Kucing?


Persian Cat

Mak, ketika jojo pup/pee sembarangan kok mak ga marah?
Mak, ketika jojo memecahkan gelas/piring kok mak ga marah,
ketika vas bunga, tv hancur rusak karna jojo mak ga marah.
cukup jojo memasang wajah melas, hati mak luluh lantah..
ketika jojo sakit mak rela keluar duit untuk mengobati sakit jojo, sedangkan aku di pikir-pikir dulu untuk kedokter.
Persian Cat

ketika jojo keluar gerbang hanya 5menit, mak langsung nyariin.. sedangkan aku dibiarin.
ketika jojo hilang mak nangis ga berenti-berenti..
rumah berantakan karna jojo maen lari sana lari sini, garuk-garuk kursi mak ga marah..

sedangkan aku, ketika pipis dicelana mak ngomel..
ketika piring pecah/gelas pecah mak teriak teriak..
ketika aku nangis mak omelin, mak nambah ngomel..
aku pasang wajah melas,, pipi ku yang kena tarik..

jadi, apakah tingkahku tidak selucu meoow mak, yang bisa membuat hati mak luluh.. tidak marah..
lebih tega memarahiku daripada kucing mak,
sedih alku tuuh mak.
salah apa aku maaak...??
Persian Cat

Persian Cat

Persian Cat


"JANGAN KEBALIK YA Bun... " ^^
"Sayang Anak, Sayang Meoow"
"22nya Kita sayang"

Sumber Foto:Google

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Lah dengan baik....

Popular

Comments